cara mengobati glaukoma | tanpa operasi

cara mengobati glaukoma paling ampuh dan alami tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal glaukoma Eye Care Softgel 

Mata adalah indra manusia yang berfungsi sebagai indra penglihat. Mata merupakan alat indra yang kompleks. Mata juga bisa diartikan sebagai orang yang kerjanya terkait dengan cahaya (terang gelap), warna, dan benda yang dilihat. Dari mata kita bisa melihat isi dunia dan melakukan berbagai jenis aktivitas. Namun mata juga seperti organ tubuh lain yang bisa terkena penyakit dan fungsinya mengalami penurunan. Ada berbagai jenis penyakit mata yang bisa menyerang siapa saja termasuk bayi, anak-anak, remaja hingga orang lanjut usia. Salahsatunya seperti penglihatan menjadi tidak jelas terutama pada bagian tepi, mata merah, dsb yang sering disebut dengan Glaukoma.

cara mengobati glaukomacara mengobati glaukoma -, Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Seperti halnya dari berbagai jenis penyakit glaukoma, yaitu Sebagian orang yang menderita glaukoma namun masih memiliki tekanan di dalam bola matanya normal, penyebab dari tipe glaukoma semacam ini diperkirakan adanya hubungan dengan kekurangan sirkulasi darah di daerah syaraf/nervus opticus mata. Meski glaukoma lebih sering terjadi seiring dengan bertambahnya usia, glaukoma dapat terjadi pada usia berapa saja. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati dan menyebabkan kebutaan pada mata.

Gejala Penyakit Glaukoma, diantaranya:

  • Jika melihat yang bercahaya, akan terlihat warna-warni
  • Mata terasa sangat sakit akibat pembengkakan
  • Rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan
  • Sakit kepala
  • Mata memerah
  • Mual atau muntah
  • Pandangan samar
  • Tidak bisa melihat saat cahaya redup atau saat tidak ada cahaya
  • Penglihatan yang semakin menyempit hingga pada akhirnya tidak dapat melihat obyek sama sekali

Glaukoma ini merupakan penyakit penyebab kebutaan kedua terbesar di seluruh dunia setelah katarak.

Penyebab Terjadinya Glaukoma, diantaranya:

  • Faktor usia yang lebih dari 45 tahun
  • Memiliki riwayat glaukoma didalam keluarga/ turunan
  • Kecelakaan pada mata sebelumnya
  • Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu yang lama
  • Meningkatnya tekanan bola mata

Apabila saat ini anda mengalami keluhan atau gejala seperti diatas, alangkah baiknya anda segera mengatasi keluhan penyakit anda, karena jika dibiarkan begitu saja penyakit Glaukoma ini akan mengganggu kesehatan anda dan bahkan bisa merenggut penglihatan anda. Namun anda tidak usah khawatir, karena disini kami akan memberikan solusi yang tepat dan ampuh. Solusinya ialah dengan mengkonsumsi obat herbal Eye Care Softgel yang sudah terbukti aman dan efektif.

cara mengobati glaukoma paling ampuh dan alami tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal glaukoma Eye Care Softgel

cara mengobati glaukoma
Berbeda dengan obat mata pada umumnya, eye care softgel ini adalah obat mata Glaukoma yang terbuat dari bahan alami pilihan mata kering berkualitas tinggi, yang sudah sejak lama dipercaya berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit mata. Perlu anda ketahui eye care softgel ini diproduksi sudah menggunakan teknologi modern terstandar dunia seperti HCCP, FDA, GMP Amerika sehingga menghasilkan obat herbal penyakit mata dengan kualitas tinggi sebagai cara mengobati glaukoma.
Bahan alami yang terkandung dalam Eye Care Softgel seperti Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%, sudah cukup terkenal sebagai bahan alami yang baik untuk pencegahan dan pengobatan penyakit mata. Dengan perpaduan bahan alami yang berkualitas dan teknologi modern, menghasilkan produk herbal khusus obat mata dengan kualitas dunia.

Khasiat Eye Care Softgel Green World:

  • Dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  • Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabuh jauh, dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV

Kelompok Pemakai:

Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Berikut adalah kesaksian yang telah merasakan khasiat dari obat herbal Eye Care Softgel 


cara mengobati glaukomaBpk. Firman Nainggolan
62 Tahun
Jambi
Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA.


cara mengobati glaukomaBpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi Eye Care Softgel.
Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.


Itulah penjelasan tentang penyakit glaukoma serta pengobatan yang alami dengan obat herbal glaukoma Eye Care Softgel. Untuk anda yang minat dan ingin memesanan caranya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 085.212.138.895 / 085.320.175.414 atau pin BB 231307F9 dengan format pemesanan sebagai berikut !!


Ketik GEL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

kirim ke 085.212.138.895 / 085.320.175.414 

Atau Pin BB 231307F9

 

Contoh Pemesanan:


GEL : 6 btl : Wulan : Jl. DR Krt Radjiman Widyodiningrat No 09  RT 11/26 Pedurenan Rawarate Cakung Jakarta : 085.223.098.XXX

 

Catatan :: ingat !!! GEL adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan ! 

 

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan yaitu ” GEL ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman“


Harga Eye Care Softgel Green Wolrd
Isi 100 Softgel
Cara Konsumsi Dewasa 1-2 softgel, anak-anak 1 softgel.
Harga Rp. 442.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *
Konsultasi :  
 
085.212.138.895 ( SMS )
085.320.175.414 (SMS & TELP) PIN BB : 231307F9

Konfirmasi Pembayaran :

085.320.175.414 ( Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek. di bawah )

 Transfer pembayaran ke no rek di bawah ini !!

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
900-00-2349723-4
Mizwar Kaswari
Bank BRI Unit Salopa Tasikmalaya
4460-01-009898-53-5
Mizwar Kaswari
Bank BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya
3210442668
Mizwar Kaswari
Bank BNI KC Tasikmalaya
0339295874
Mizwar Kaswari


Perhatian !! 
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id atau di http://www.cekresi.com/
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode SAN di dalamnya
  • Hari minggu tetap buka kecuali Hari Raya. 
 

 " Baca Aturan Pakai Yang Tertera Di Dalam Kemasan, Menjaga Pola Hidup Yang Sehat Adalah Kunci Utama Mendapatkan Kesehatan. Usahakan Olahraga Minimal 1 Minggu Sekali Untuk Kebugaran Tubuh Anda. Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh "

cara mengobati glaukoma paling ampuh dan alami tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal glaukoma Eye Care Softgel

 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "cara mengobati glaukoma | tanpa operasi"